Rabu, 06 Januari 2010

PANGERAN BAND


PANGERAN BAND telah merilis album perdana,terdiri dari 11 lagu semua ciptaan PANGERAN sendiri tanpa melibatkan musisi-musisi ternama.Yang menjadi lagu hits PANGERAN sendiri yang berjudul "Bukan Inginku Menduakanmu". Album PANGERAN di produksi dan di edar label GLOBAL MUSIK Jakarta. PANGERAN BAND terdiri 6 dari personil diantaranya, Imam (vocal), Dian (Bass), Yosef (Guitar 1), Faiz (Guitar 2), Rendi (Keyboard), Anton (Drum).

Pada awalnya Pangeran Band bernama Little band akan tetapi seiring dengan penjalanan waktu akhirnya salah satu personel kami mengundurkan diri. Setelah ditinggal salah satu personel kami yang berposisi sebagai Drumer, akhirnya kami yang tersisa Fardiansyah Dwaja, Yusep Saad, Imam Saputra, memutuskan untuk terus melanjutkan cita-cita dan mimpi kami dengan menggaet Anton untuk mengisi kekosongan di Band kami dan menambah dua personel baru Yaitu Faiz dan Rendi diposisi Gitar 2 dan Keyboard , sehingga Little Band berevolusi menjadi Pangeran Band yang terus tetap eksis hingga saat ini.

Pangeran Band terbentuk pada tanggal 14 Januari 2006, yang mempunyai visi dan misi berdasarkan atas aspirasi bersama dan perkembangan musik Indonesia membuat Pangeran band ingin memberikan suatu warna baru dalam perkembangan musik di Indonesia.

menurut mereka adalah sekelompok anak bangsa pencinta, pelaku, dan pencipta musik yang tergabung dalam sebuah komunitas Pangeran Band akan memberikan bobot atau kekuatan pada warna irama yang mudah disimak dan enak didengar (easy listening). Hal ini berguna agar pendengar dapat leluasa bergerak, berfikir dan memberi makna, tanpa menampikkan makna lagu yang merepresentasikan secara langsung realitas yang dinikmati pendengar.




Bagikan


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Automotive | Bloggerized by Free Blogger Templates | Hot Deal