Sabtu, 23 Januari 2010

HISTORY RENDI PART 1

January 23th 2010, 03:40 AM

“Tak kenal maka tak sayang” pepatah lama yang uda sering banget kita denger, banyak banget yang nilai sesuatu itu cuma dari luarnya saja padahal belum tau bahgaimana situasi dan kondisi yang sebenarnya. Hmmm…. Okelah klo begitu lets begin to know me…!!!!!! This story All about Muhammad Rendi Meiridon ^,^.v

Gue rendi gue dilahirin ditengah kondisi keluarga yg berekonomi yg nge-press bgt sangking ngepresnya sampe-sampe badan gu ikutan ngepress, nyokap gue seorang pahlawan Tanpa Tanda Jasa alias Guru SD yang sekarang alhamdulillah sudah naek pangkat jadi kepala sekolah setelah lebih dari 30 tahun jadi pengajar, sedangkan alm.bokap gue Cuma seorang pegawai swasta (jadi sedih klo inget alm.bokap).

Gue anak yg paling bontot punya 2 orang kakak cewek dan satu orang kakak cowok, kata orang kalo anak paling bontot pasti manja, kolokokan, inilah, itulah, but nyatanya non sense, untuk bisa dapet barang yang gue pengen aja susahnya minta ampun, harus pake syarat segala, Gue inget banget wktu gue masih SD gue minta dibeliin sega (waktu ntu game yg lg popular sega) gue mesti bekerja keras banting tulang, peres keringet buat dapetin barang itu. Gue harus masuk 3 besar dikelas, baru gu dibeliin barang ntu, busyet dah..., padahal sumpah waktu SD gue murid yang paling begoooooo banget, bayangin aja gue baru hapal perkalian dikelas 5 dan selama kelas 1 sampe 5 guw belum pernah dapet rangking. Masuk nominasi 10 besar jaa gag pernah kalo nominasi 3 besar dari belakang pasti gue yang menang terus tuch, hahahahaha…. ,Nah lho kok melenceng jauh dari benang merah nih, kembali ke laptop okehhhh!!!, untuk dapet sega itu berbagai cara gue lakuin mulai ngemis-ngemis sama tetangga gue yang kebeneran dari TK, sampe SD satu sekolahan ama gue, buad ngajarin gue biar bisa dapet ranking, trus mulai mau belajar gak Cuma kalo ulangan aja. akhirnya dengan usaha keras ntu gue bisa juga dapet naek kelas dengan nilai yah lumayan memuaskan ranking 3 dikelas. Akhirnya sega im coming…!!!

Bagikan


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Automotive | Bloggerized by Free Blogger Templates | Hot Deal