Sabtu, 23 Januari 2010

HISTORY RENDI PART 2

January 23th 2010, 04:07 AM

Pernah gak ngalamin pengalaman gini, selama mulai dari TK, SD, SMP klo kesekolah selalu jalan kaki? Pernah gag? Nah pengalaman ntu udah pernah gue rasaiin mulai dari TK, SD sampe SMP gu jalan kaki, gak pernah naek angkot, oplet, bus, ojek or apalah namanya. Tau gak knp gue selalu jalan kaki?
Apa gag punya ongkos buad naek mobil?
Enak aja gag sampe segitunya kale, jarak rumah gue ke sekolahan ntu deket banget kalo diliat pake peta gak nyampe sejengkal tuh jaraknya, hehehehe…
di SMP gue bukanlah anak yang WAH!, gue Cuma murid biasa-biasa aja yang gak menonjol, masalahnya waktu gue SMP gue masuk sekolah unggulan jadinya gak ada kesempetan buad menonjol, secara anak-anak yang sekolah disana IQ-nya SUPERIOR sich sedangkan gue? Cuma di atas rata-rata.

Masa SMA gue, masa-masa yang paling suram, maksudnya suram dalam masalah percintaan hehehehe…., di tolak sama amy first love sakitttt….!!!!!!!! Huahahahaha…., jadi inget deh masa SMA dulu, di SMA ini gu mulai ikut-ikutan Nge-Band, gu seorang keyboardist, sebenernya dari SMP sih udah mulai ngeband tapi mulai nekuninnya SMA, kebisaan gue mijit papan ntu gue dapet dari alm. Bokap gue, yang kebetulan juga jago maen piano, jadi setiap alm.bokap maen gue selalui liatin mulai dari cara maen, kunci-kuncinya, cara jari mencetnya pokoknya semua gerak gerik bokap gue perhatiin dengan detil banget. Alhasil gue bisa juga maen keyboard, gag pake kursus alias ngejedak, eh salah maksudnya otodidak, hehehehe…

Pas ada pensi sekolah, gue mulai unjuk gigi sama temen-temen sekelas gue, and akhirnya gue jadi the best keybord plus band kelas dapet juara satu, hehehehehe… (agag sombong dikit). Di SMA temen-temen gue gag pernah ada yang tau nama asli gue, kecuali temen-temen yang pernah satu kelas sama gue, gue lebih dikenal dengan sebutan KAKEK, ntah kenapa gue juga lupa asal usul panggilan itu gimana, maklum aja namanya juga kakek-kakek jadinya pelupa, hehehehe…

Bagikan


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Automotive | Bloggerized by Free Blogger Templates | Hot Deal