Rabu, 17 Februari 2010

Judulnya Capek Dijalan

tgl 13 kemaren, bener-bener dah capek banget, starting dari jam 6 berangkat dari apartemen ke Depok Town Square gak pake sarapan buad ceksound katanya jam 7 udah ceksound ternyata ngaret baru mulai jam 8, padahal harus dilanjutin ke plaza semanggi buad ceksound disana jam 9, kebayang gak tuh capeknya?
mana macet!
nguber waktu!
eee... gak taunya di telepon kalo ceksoundnya di undur jadi jam 12 siang, yaudah, banting setir puter arah balik ke apartemen lagi, lumayan lah buad istirahat tidur 1 jam karena sampe di apertemen aja udah jam 11 siang.

pas banget jam setengah 12 dibangunin sama orang management, cuci muka and then cabut gi ke plaza semanggi, sampe di plaza semanggi jam 12 lewat 29 menit, kiraiin udah telah, yeee... gag taunya alat aja baru di set, yaudah deh karena harus perfom di depok town square jam 3 jadinya gak jadi ceksound di plaza semanggi... sumpah empet banget cuma capek aja di jalan!

tapi semuanya bisa terobati karena bisa satu panggung ama bojes AFI, (hehehehe... drumernya cakep juga), the adlys, goliath, blackout, d'cinnamos, dll...
tapi tetep aja judulnya capek dijalan....!!!!


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Automotive | Bloggerized by Free Blogger Templates | Hot Deal