Selasa, 09 Februari 2010

10 Hal About Rendi

Sepuluh hal yang loe mesti tau tentang rendi
Pertama Rendi itu GANTENG
Banyak cewek-cewek yang bilang seperti itu ama gue, apalagi pas gue baru dapet honor ngamen pasti dah banyak yang bilang gue ganteng.
Kedua Rendi itu CAKEP
Kalo loe memang bilang gue cakep, mungkin loe itu orang yang ke 1.000.001 yang bilang gue cakep.
Ketiga Rendi itu IMUT
Gag ada yang bisa nyangkal klo gue memang imut, cewek gue aja sering bilang gue imut, apa lagi pas minta dibeliin boneka, pasti bilangnya kaia gini nih “ih, lucu ya bonekanya… imut banget kaia kamu”
Keempat Rendi itu MANIS
Yups, tepat banget kalo loe pada ngakuin gue ini memang manis, semut aja seneng banget gigit gu, apalagi pas kaki gue berkunjung kesarangnya pasti dah tu semut-semut pada berebutan buad ngegigit jempol gue.
Kelima Rendi itu SMART
Hahahahaha…. Bener banget gue ntu smart, gag percaya? Guru-guru, dosen-dosen gue aja pada sayang ama gue, buktinya Cuma gue sendiri yang belum dibolehin lulus padahal gue uda 6 tahun kuliah tapi dosen-dosen gue pada masih belum ikhlas buat ngelepas gue pergi dari kampus.
Keenam Rendi itu BAEK
Ya ialah rendi itu baek, klo enggak baek mah mungkin sekarang gue uda terkapar gag berdaya di rumah sakit.
Ketujuh Rendi itu RAMAH
Temen-temen gue pada ngakuin klo gue ramah, simple aja alesannya kenapa gu ramah karena gue jarang maen keluar alias RAjin di ruMAH
Kedelapan Rendi itu KOCAK
Gile loe klo gag ngakuin gue kocak, baru liat muke gue aja pasti dah pada ngekek bais sambil nguling-guling ditanah.
Kesembilan Rendi itu TAJIR
So pasti rendi itu tajir, kemana-mana pasti di anterin, pergi kekampus aja naek mercy (DAMRI), klo pergi-pergi pasti selalu duduknya dibelakang secara gue kan gag bisa nyetir mobil or motor
Kesepuluh Rendi itu suka BOONGKarena semua yang loe baca ini semuanya gag ada yang bener…!!!


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Automotive | Bloggerized by Free Blogger Templates | Hot Deal