Rabu, 03 Februari 2010

HISTORY RENDI PART 4

mulai dari es em pe gue udah mulai kenal yg namanya komputer, jaman ntu sih internet masih jarang yang punya, Cuma kalangan tertentu aja yang punya gag seperti sekarang ini modem dengan gampang dapet di beli, warnet aja masih jarang-jarang banget bisa ke itung pake jari aja yang namanya warnet. Game, itulah salah satu alesan kenapa gue suka dengan komputer, yups maen game realtime strategi, dari sana lah gue mulai tertarik dengan dunia komputer, sampe-sampe cita-cita gu yang tadinya pengen jadi dokter berubah pengen jadi ahli komputer.

Masuk es em a gu mulai ngedalemin lagi ilmu komputer gue, gue mulai berani ngoprek-ngoprek daleman komputer, gue mulai berani install ulang sendiri komputer gue yang kena virus, Cuma bermodalkan buku yang gue beli di gramed ama artikel hasil googling di internet, alhasil dari SMA gu uda sedikit paham dengan seluk komputer yang membawa gue mulai kecanduan ama yang namanya internet, IRC yups bener banget gue mulai kecanduan chat di IRC, tiada hari tanpa online, mulai dari bangun tidur sampe mau tidur kadang kalo malem minggu begadang Cuma buad nongkrongin IRC, setelah sedikit bosen dengan IRC gu mulai ngelirik jejaring sosial mulai dari Friendster, tapi friendster, facebook, myspace, twitter, hi5, fupei, plurk de el el deh pokoknya pernah gu cicipin semua, tapi gu lebih comfort di facebook entah knapa gu lebih nyaman aja di jejaring sosial itu.

Lulus SMA gue masuk di kampus yang berbasis IT, gue ngambil jurusan Teknik Informatika klo bahasa kerennya sih computer scienes. Di kampus itu gue mulai kenal namanya forum X-Code sekarang gue uda gag tau lagi masih ada apa enggak forum itu. Forum itu isinya anak anak yang doyang banget hacking, carding, cracking pokonya ya gtu lah. Nah dari forum itu gu mulai ikut-ikutan coba-coba ngeCarding, berkat hasil sharing ama temen2 di forum itu gu berhasil ngebeli domain gue sendiri, tapi sayangnya sekarang udah expired domain itu. Gak Cuma ngeCarding aja, dari forum itu gu juga belajar buat yang namanya ‘VIRUS”, yach Cuma berbekal bahasa VB yang pas-pasan gu mulai coba-coba buad virus VB, dua bulan lebih gue ngejogrog di depan komputer Cuma buad nyelesain tu virus, sampe gue kurang tidur, kurang makan, kurang istirahat. And then, gag sia-sia pengorbanan gue, berkat sharing sana kemari ama temen-temen di forum plus temen-temen chat di IRC gue akhirnya berhasil juga buad tu virus. Sasaran gu untuk uji coba pertama kali adalah lab. Di kampus gue, hehehehehe…. Weits, ternyata virus gu bisa bekerja dengan baik, dalam hitungan detik semua komputer yang terhubung dengan jaringan yang ada di lab terkontaminasi ama virus gue, alhasil semua file yang berextensi *.doc, *.txt, *.php, *.html, *.mp3, *.avi, pokoknya semua file format suara, dokumen, gambar, video dan web pasti terinfeksi ama tu virus, gag Cuma itu temen-temen gu juga pada kena yang lagi copy data kedalam flashdisk (maafkan saya teman-teman). Dalam hitungan jam akhirnya semua komputer yang di lab terinpeksi ma virus gue, alhasil semua komputer ntu harus di install ulang semua, heheheehehe…
Untungnya asisten lab ntu temen deket gue, walaupun dia tau ntu kerjaan gu, tp gu gag dilaporin ama dosen yang bersangkutan, (makasih bro gak laporin gue).


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Automotive | Bloggerized by Free Blogger Templates | Hot Deal