Jumat, 12 Maret 2010

Lomba Fotografi 2010 "Potret Optimisme Pendidikan Di Indonesia"


Pukul 3.00 am waktu indonesia Barat, gue lagi asik-asiknya browsing sambil maen poker tiba-tiba aja ada pesen masuk di inbox facebook gue dari orang yang gag gue kenal Ank Ankers dengan subjek "lomba foto" yang isinya sebuah link http://satu-indonesia.com/poster-lomba-fotografi.php.

sumpah gue gag ngerti apa maksudnya dia ngirim message itu dengan gue, padahal gue ntu bukan seorang fotografer.... bingung gue... ya udah deh, tu link gu forwad aja ama temen gue yang emang hobi di dunia fotografi Fezri alias kum2 panggilannya dikampus. hasil karya temen gue itu ada kok di dalem blog gue ini baca http://www.rendipangeran.co.cc/2010/01/fezripshyco-in-devian-art.html.

penasaran aja deh gue liat tuh profile orang yang gag gue itu. pas gue liat informasinya, mata gue langsung tertuju pada situs webnya, http://kalunghitam.daportfolio.com/ keren-keren juga hasil karyanya, ini salah satunya keren gag tuh? klo mau liat hasil karyanya yang laen langsung aja ke TKP.

Oia sampe lupa tentang judul gue yang diatas. Nah lomba foto di selenggarain ama Astra Internasional yang berkerja sama dengan Satu indonesia. Lomba ini di bagi dua kategori yaitu untuk wartawan dan untuk umum.

Tema yang diangkat dalam lomba ini "Potret Optimisme Pendidikan Di Indonesia" obyek menggambarkan sebuah potret pendidikan di Indonesia, semangat mencerdaskan bangsa serta ke ingin tahuan yang tinggi, kritik sosial yang membangun, dan tidak hanya terbatas pada aktifitas di bangku sekolah.

Hadiahnya juga cukup menarik,
Juara I Mendapatkan sebuah Motor Honda Blade
Juara II Mendapatkan hadiah Kamera Canon EOS 500D
Juara III Mendapatkan hadia Kamera Canon PS G11

untuk infomasi lebih lanjut silahkan aja kunjungi situs ini http://satu-indonesia.com/poster-lomba-fotografi.php atau klik aja gambar yang ada disebelah ini.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Automotive | Bloggerized by Free Blogger Templates | Hot Deal