Minggu, 14 Maret 2010

List Game Online Indonesia 2010


Luna Online adalah game MMORPG yang difokuskan pada kehidupan sosial yang memperkenalkan berbagai fitur inovatif yang belum pernah ditemukan pada game MMORPG sebelumnya, diantaranya adalah sistem ladang (farming), keluarga (family), memancing (fishing), pacaran (matching date), peliharaan (pet), dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Dengan mempunyai lebih dari 40 Job yang berbeda dan ratusan skill yang unik, Luna Online menawarkan kepada pemain pilihan yang tidak terbatas. Semua ini dirancang supaya lebih efektif bila bermain solo atau grup. Pemain dapat mengatur status dan skill setiap karakter yang dimainkan berdasarkan pilihannya sendiri sehingga dapat membuat karakter yang unik dan berbeda dengan yang lainnya. Dalam Luna Online terdapat dua ras yang dapat dipilih yaitu Human dan Elves. Tentunya selain berbagai fitur menarik ini, Luna Online juga memiliki cerita panjang yang menjadi latar belakang game ini. Dan kamu akan bergabung dengan ras-ras yang ada di Luna Online untuk berjuang bersama-sama melindungi Dewi Luna dan bertarung melawan iblis yang ingin menguasai dunia.
Download Game klik disini



Point Blank adalah game online yang mengusung genre FPS (First Person Shooter). Anda dapat berperang dengan seluruh orang di Indonesia, mengumpulkan experience dan naik level. Mode game yang variatif dan unik Mode permainan Point Blank udah ngelotok banget di otak Anda, ada Bomb Mission, Death Match, Annihilation dan yang unik, Destroy Mission. Grafis di Point Blank seperti real, mendekati kenyataan, membuat diri Anda merasa tertelan di medan perang yang sebenarnya. Peta destruktif, manfaatkan demi keuntungan perang Efek fisik untuk beberapa objek pun bisa dimanfaatkan sebagai keuntungan perang seperti kaca pecah, damage akibat ledakan dan lain sebagainya. Sistem tunggu room di PB unik, Anda tidak perlu menunggu sampe semua slot terisi, asalkan lawan READY, maka permainan bisa berjalan. User lain yang mo gabung bisa langsung join kapan saja. Belum cukup “pede” buat tanding sama teman? Tenang, kami sediakan akses latihan melawan AI. Tingkat kesulitan di mode ini akan beradaptasi dengan kemampuan pemainnya. semua senjata yang Anda pake nanti akan selalu unik, karena senjata akan tersedia versi extended-nya. Jadi senjata bisa sama, tapi "taste"-nya beda. Demi menunjang realitas perang, fungsi Helm memengaruhi keamanan. Ditentukan probabilitas, ada satu kondisi di mana Anda tidak langsung mati karena "Head Shot," karena dilindungi Helm. Ketika join ke klan, darimana Anda mengukur kemampuan? Di sini, system pemeringkatan bisa diketahui. Nama Anda akan tersimpan di database, sehingga siapa pun yang berhadapan dengan Anda, bisa "jiper" duluan. PB mengenal misi yang "diselipkan" di setiap ronde permainan. System ini akan memberi keuntungan pribadi untuk Anda.
Download Game klik disini



Selamat datang di Audition AyoDance Town, tempat dimana dance menjadi kebiasaan utama dalam hidup penduduknya. Lagu-lagu selalu diputar di setiap tempat. Dan semua orang bergerak sesuai dengan beat lagu yang didengarnya. Kenapa dance menjadi begitu populer di Audition AyoDance Town ? Dahulu, Audition AyoDance Town bukanlah tempat yang populer. Lahannya gersang dan tandus, seolah tidak memiliki sumber alami untuk dikembangkan. Hingga suatu saat, datanglah seorang peneliti mineral bernama Yodan Cea menemukan adanya sumber mineral baru di lahan itu. Mineral yang nantinya disebut sebagai “DEN” Yodan Cea mendapatkan hak eksklusif untuk peredaran DEN ini. Kemudian dia juga mengembangkan lahan yang gersang dan tandus itu menjadi sebuah kota baru. Kota yang diberi nama Audition AyoDance Town. DEN sendiri menjadi mata uang lokal dari Audition AyoDance Town. Tetapi Yodan Cea membatasi peredaran DEN di daerah ini. DEN hanya dapat diperoleh penduduknya bila mereka mampu menunjukkan kebolehannya dalam menari. Hal ini disebabkan karena Yodan Cea sangat menyukai dance. Dalam waktu singkat, Audition AyoDance Town berkembang pesat menjadi kota yang menarik dengan penduduknya yang selalu berusaha terlihat unik. Broadcasting Station pun didirikan di tengah kota untuk mempermudah penduduknya dalam melakukan dance battle. Datang dan nikmatilah waktu anda di Audition AyoDance Town ~ dance for life ~ AyoDance !!
Download Game klik disini



Dunia Lineage II adalah dunia yang terdiri dari 2 benua yang terbelah oleh perang di sepanjangnya, kebenaran dan pengkhianatan beradu, serta 3 kerajaan saling berperang memperebutkan kekuasaan. Raja muda Raoul, akhirnya memenangkan perang saudara, mendirikan kerajaan baru bernama ADEN. ELMORE, yang memiliki kekuatan militer luar biasa, terletak di utara benua, mengklaim dirinya sebagai keturunan dari kerajaan kuno ELMOREDEN.  GRACIA, terletak di seberang samudera barat, dihantui perang antara keturunan raja yang ingin mengambil tahta kerajaan ini. 3 kerajaan ini memiliki kekuatan yang seimbang, tetapi di dalamnya, terdapat begitu banyak gejolak, karena bangsawan juga haus akan kekuasaan untuk dirinya sendiri. Dan kamu, telah dilahirkan di jaman yang penuh kekacauan ini. Tidak seperti orang biasa yang hanya dapat berdoa untuk keselamatannya, kamu memiliki kekuatan untuk melindungi diri sendiri. Di dunia Lineage II, membuat karakter menjadi kuat bukanlah akhir dari perjalanan. Melainkan itu hanyalah awal dari perjalanan untuk mendapatkan kekuatan dan menjalankan dunia ini. Kuasailah takdirmu. Tuliskan legenda atas Lineage II dengan tanganmu sendiri. Semua berawal di sini.
Download Game klik disini



Crazy Kart 2 adalah game balapan online yang memiliki fitur - fitur yang sangat berbeda dari game online racing yang lainnya. Crazy Kart 2 memiliki fitur - fitur yang lebih banyak dibanding pendahulunya yaitu Crazy Kart. Banyak fitur - fitur baru pada Crazy Kart 2 yang akan membuat pengalaman kamu dalam bermain semakin seru dan menyenangkan. Pada Crazy Kart 2 ini terdapat fitur Boss Battle Race yaitu fitur dimana kamu dan teman - teman kamu dapat bersama - sama untuk mengalahkan Boss. Juga terdapat fitur misi yang lebih banyak dan bervariasi yang bisa kamu selesaikan sendiri atau bersama teman - teman kamu. So.. bersiaplah untuk merasakan sensasi balapan online yang Extreme dan menegangkan di Crazy Kart 2 dengan jutaan teman - teman di Indonesia. Crazy Kart 2 memiliki banyak sekali fitur - fitur yang tidak akan membuat kamu bosan untuk memainkannya. Kamu bisa mengalahkan Boss dalam mode Boss battle race yang bisa kamu lakukan sendiri atau bersama - sama dengan teman kamu. Tersedia ratusan macam mobil kesukaanmu mulai dari sedan, jeep, bis, truk, mobil balap, SUV, dan mobil-mobil keren lainnya. Akan ada ratusan mobil yang super keren dan super cepat yang bisa kamu mainkan di Crazy Kart 2, tidak hanya itu kamu juga bisa mengupgrade kemampuan dari mobil yang kamu miliki dengan berbagai item yang bisa meningkatkan performa mobil kamu. Taklukan semua medan balapan yang ada di Crazy Kart 2 mulai dari track jalanan, offroad, pegungungan, Sirkuit balapan, track futuristik dan masih banyak lagi yang bisa kamu temukan di Crazy Kart 2. 
Download Game klik disini


[ Coming Soon in Indonesia ]


1. GRANADO ESPADA

Granado Espada, dibuat oleh Hak Kyu Kim yang dikenal sebagai 'Creator of RAGNAROK', adalah sebuah MMORPG yang memiliki fitur multi character control system (MCC) dengan tema Eropa abad 17.  Granado Espada menawarkan sistem bermain berkelompok yang membawa keasikan bermain RPG old school melalui 'Multi Character Control (MCC)' dan 'NPC Party System'. MCC System, didukung oleh path-finding yang baik dan NPC AI membuat seorang pemula pun bisa mengontrol 3 karakter sekaligus.


2. ATLANTICA

Atlantica Online adalah sebuah free to play 3D massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) yang dikembangkan oleh perusahaan asal Korea Selatan NDOORS Corporation. Selain di negara asalnya, Atlantica Online juga sudah tersedia dan sukses di beberapa negara lain seperti Amerika Serikat, Jerman, dan Cina, dan kami telah mendapatkan konfirmasi bahwa Atlantica Online akan segera hadir di Indonesia. Game ini sendiri mengambil tema sejarah bumi yang dimodifikasi dengan nuansa elemen steampunk. Seperti genre MMORPG pada umumnya, seorang pemain akan memasuki dunia virtual yang dihuni para NPC sekaligus para pemain lain untuk bermain bersama. Pada pembuatan karakter, pemain akan memilih satu dari tujuh basic class dan dapat menyesuaikan penampilannya. Tidak ada pilihan ras; hanya tersedia human atau manusia. Class karakter akan menentukan armor, senjata, dan skill apa saja yang bisa digunakan nanti. Pemain tidak akan bermain dengan satu karakter pertama ini saja; semakin tinggi level karakter pertama ini, dia akan bisa merekrut mercenary lain yang bisa dikendalikan pemain juga. Dalam masa awal permainan seorang pemain akan langsung mendapatkan dua mercenary pertama yang bisa dipilih; semakin tinggi level akan semakin banyak pula mercenary yang bisa direkrut, sampai dengan delapan karakter, yang membuat sebuah group maksimal memiliki 9 karakter di dalamnya. Pemain dapat menyimpan mercenary lebih yang belum terpakai di mercenary room. Sebagai tambahan dari battle skill, semua pemain dapat melatih berbagai crafting skill untuk membuat berbagai peralatan yang membantu sepanjang permainan. Desain game ini menitik beratkan pada konsep guild atau clan. Guild dapat menguasai berbagai kota yang ada di dunia game ini. Guild bahkan bisa membentuk sebuah negara dan berperang dengan negara lain untuk memperluas wilayah kekuasaan.


3. REQUIEM

Requiem Onlineadalah sebuah game MMORPG (Massively Multiplayer Online Game) yang bersetting di sebuah dunia kegelapan yang penuh dengan misteri. Dunia tersebut berada diambang batas kehancuran akibat percobaan-percobaan ilmiah terlarang yang dilakukan para penduduknya dan juga penggunaan Sihir hitam yang kejam. Di game tersebut, para pemain akan bertempur melawan monster-monster yang mengerikan akibat percobaan ilmiah, dan bersama-sama dengan para pejuang lainnya harus dapat bertahan hidup baik siang maupun malam di dunia kegelapan yang terkutuk tersebut. Game online yang diperkenalkan pertama kali oleh Gravity ini memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan game-game MMORPG yang sudah lebih dulu ada di Indonesia, salah satunya adalah di dalam dunia Requiem terdapat siang dan malam. Monster yang keluar pada siang hari tidak akan ada pada malam hari. Begitu menjelang malam monster-monster tersebut akan berganti dengan monster-monster yang lebih tangguh dan menakutkan. Para pemain akan merasakan tantangan yang berbeda di siang dan malam hari.

 
GameQQ mendapat berita bahwa Cabal Online yang sempat diumumkan oleh Bolehgame beberapa tahun lalu akan masuk Indonesia tetapi akhirnya batal, kini mencoba kembali lagi dibawah bendera publisher baru Speedsoft Inc.Mengingat kembali, Cabal Online adalah sebuah 3D action MMORPG yang dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan ESTsoft dan pertama kali dirilis pada bulan Oktober 2005. Tentu saja selama empat tahun ini Cabal Online terus mengalami perkembangan hingga tetap menjadi salah satu game online Free to Play terbaik sampai saat ini di beberapa negara. Di Indonesia sendiri Cabal Online masih sangat dinanti sehingga berita ini tentu saja merupakan angin segar bagi fans Cabal yang pernah kecewa dengan Bolehgame sampai akhirnya dibuat versi private server yang ternyata cukup ramai.
Download Game Klik disini


Artikel Terkait:

3 komentar:

bizwud mengatakan...

kunjungan pertama, salam kenal.

Unknown mengatakan...

salam kenal jugaa... :)

games xbox mengatakan...

mantap artikelnya, mengenai game online. kayaknya seru2. ni, pingin coba. thank

Posting Komentar

 
Design by Automotive | Bloggerized by Free Blogger Templates | Hot Deal